1st Single HKT48 - Suki Suki Skip! [Download & Terjemahan Lagu]


Ok sekarang mau ngasih sebuah single yang masih sangat fresh yang belum realis, realisnya sendiri masih tgl 20, ya ini adalah single pertama HKT48-Suki Suki Skip! Centernya adalah meru yang masih trainee , padahal penginnya sakura miyawaki oshi ane di HKT, dan coba JKT48 ngeluarin single resminya bukan album Cover, tapi tidak apa apa mungkin JKT juga akan menyusul setelah HKT merilis singlenya. ya udah berhubung  di Stage48 belum ada liriknya, tapi malah ketemu terjemahanya, jadi saya posting deh, sekali kali kopi terjemahan tidak apa apa kali ya? Oh ia ini Translate dari Blog http://blackexorcist.blogspot.com , disitu udah banyak translatenya.

HKT48 – Suki Suki Skip


1!2!3!4!
Suki ni naranakya
Jika kamu tidak jatuh cinta..
Suki ni naranakya
Jika kamu tidak jatuh cinta..
Nani mo hajimaranai
Takkan ada yang dapat dimulai..

Rarararara (hei!)
Lalalalala.. (Hey!)
Rararararara
Lalalalala..

Getsuyoubi no asa ga yattekite
Mentari pagi di hari Senin telah tiba..
Tokei no hari machi kirezu ie wo deta
Tanpa melihat jam aku pun meninggalkan rumah..
Man'in densha de dareka ni osa renagara
Pada keramaian di kereta aku terdorong oleh seseorang..
Ashi wo fuma rete mo waratte yuruseru
Yang menginjak kakiku lalu meminta maaf dan tersenyum..

Hito wa mina koi wo suruto (fuwari)
Setiap manusia pasti akan jatuh cinta.. (Dengan lembut)
Haato made karuku natte (mahou)
Hingga hatinya menjadi ringan.. (Karena sihir)
Kumo no ue aruki dasu yume no sekai e
Berjalan di atas awan menuju dunia mimpi..

Sukippu! Shitaku naru ryoute wo futte
Aku ingin melompat dan bersalaman tangan..
Kimi no koto omou dake de nanka mujuuryoku
Hanya memikirkanmu membuatku merasa melayang-layang..
Doko demo ike souna ki ga suru
Rasanya bagai dapat pergi kemana pun..
Ikirukoto tte subarashii
Hidup itu sungguh luar biasa..
Kyou mo ikouze!
Sekarang mari kita pergi..
Suki! Suki! Sukippu!
Suki! Suki! Skip!

Moshi kimi ga hoka no otokonoko to
Jika kamu bersama dengan lelaki lainnya..
Tanoshi-ge ni hanashi tete mo shouganai
Aku tak dapat berbicara sebebasnya, apa boleh buat..
Jerashii kanjiru yori sotto mite minu furi
Daripada terlihat cemburu aku berpura-pura tak melihat..
Kimi wa kimirashiku shiawase sounara
Tidak apa jika kamu terlihat bahagia..


Machikado no doko wo mite mo (mabushii)
Dimana pun saat melihat sudut kota.. (Menyilaukan)
Kirakira to kagayaite (daiya)
Bersinar dan gemerlapan.. (Bagai berlian)
Sou ai ga afure teru aozora no shita
Cinta itu ada di udara dan di bawah langit yang biru..


Sukippu! Shitaku naru sorekara janpu! (Janpu!)
Aku ingin melompat maka aku pun melompat.. (Lompat)
Sou boku no kimochi dake ga dondon nobotte iku
Ya, hanya perasaanku ini yang bergerak dengan cepat..
Ten made todoku youna tenshon! (Tenshon!)
Deg-degan yang seperti itu akan membuatku ke surga..
Kataomoi wa kizutsukanai
Cinta tak terbalas takkan melukai..
Ashita mo iku ze!
Besok aku juga akan pergi..
Suki! Suki! Sukippu!
Suki! Suki! Skip!

Kimi ni awanakya
Jika tak bertemu denganmu..
Kimi ni awanakya
Jika tak bertemu denganmu..
Kon'na waku! Waku! Shita kyou ni naranai
Kesenangan hari ini takkan dapat terungkapkan..

Kimi wo suki ni natte boku wa kawatta
Jatuh cinta padamu telah membuatku berubah..
Omoidashi warai
Hanya dengan memikirkan senyummu itu..

Sukippu! Shitaku naru ryoute wo futte
Aku ingin melompat dan bersalaman tangan..
Kimi no koto omou dake de mune ga tokimeku
Hanya memikirkanmu membuat hatiku berdebar-debar..
Chanto karada de hajikeru romansu!
Tubuh ini benar-benar terbakar oleh cinta..
Ikirukoto tte subarashii
Hidup itu sungguh luar biasa..


Sukippu! Shitaku naru sorekara janpu! (Janpu!)
Aku ingin melompat maka aku pun melompat.. (Lompat)
Sō boku no kimochi ijou uchuu made tondeke
Ya, perasaanku yang tak biasa akan terbang ke angkasa..
Sukippu! Shitaku naru biito yo (biito!)
Aku ingin melompat wahai detak jantung.. (Detak jantung)
Bokutachi wa iki teru nda
Karena kita akan terus hidup..
Ashita mo iku ze!
Besok aku juga akan pergi..
Suki! Suki! Sukippu!
Suki! Suki! Skip!

INI link Download Single
|

2 komentar:

Sample Text

48 FAMILY

AKB48, SKE48, NMB48, HKT48, JKT48, SNH48.

Find us on Facebook