Terjemahan Lagu AKB48 - Romance kakurenbo



Kembali lagi dengan saya, kali ini aku akan menerjemahkan lagu di album 1830m, ya album yang dikeluarkan taun kemarin , album ini sendiri dalam seminggu penjualannya tembus 1 juta kopi, luar biasa bukan, lagau kali ini berjudul Romance kakurenbo, ini lagu dibawakan solo oleh Omori Miyuu, sebelum dimasukan ke album ini, lagu ini sebenarnya milik Team B, di teaternya yang kelima “Theater no megami”, ini lagu mengambarkan perasan seorang cewek yang menyembunyikan perasaannya pada seorang cowok, dan dia angap ini hanyalah perasaan yang sepihak saja, ya udalah baca sendiri aja, sapa tau maknanya salah, jadi bisa dikoreksi, biasa kalo ada salah salah maafya.

AKB48 - Romance kakurenbo

yuugure kaerimichi
Saat senja di jalan  menuju rumahku
machi ga akaku somaru
kota terlihat berwarna merah
soyokaze ga toorisugite
sentuhanan lembut angin
yureru kageboushi
bayang bayang yang bergoyang


dare ni mo ienai
aku  tidak bisa memberitahu siapa pun
watashi no hatsukoi
tentang cinta pertamaku
sotto nikki ni kaita
dengan lembut aku  menulis inisial mu
kashiramoji
di buku harian ku


suki nan desu
Aku mencintaimu
kokoro no naka ni
dalam hatiku
ROMANSU wo
aku akan menjaga cinta ini
shimatta mama de
tetap tersembuny
anata ni au to
ketika aku melihatmu
kurushikute
itu menyakitkan
nakitakunaru
seperti sebuah petak umpat
kakurenbo
yang membuat aku ingin menangis


jinja no keidai ni
dihalaman kuil shaito itu
semi no koe ga hibiku iroaseta hikui sora ni
ketika langit mulai gelap, sura jangkrik mulai bersuara
hikaru ichiban boshi
bintang pertama bersinar


chiisa na himitsu ga ookiku natteku
ini sebuah rahasia kecil yang menjadi besar
kinou yume ni detekita
kemarin itu muncul dalam mimpiku
kataomoi
Perasaan yang bertepuk sebelah tangan


gomen nasai
Maafkan aku
futsuu no kao de
dengan wajah  Polosku
tokimeki wo
Aku terus sembunyi
kakushita mama de
Jantungku berdenyut
mitsukaranu you ni
Agar kau tidak mengetahunyan
jibun ni mo
bahkan untuk diriku sendiri
uso tsuiteru
itu seperti sebuah petak umpat
kakurenbo
kebohongan yang aku katakana


suki nan desu
Aku mencintaimu
kokoro no naka ni
dalam hatiku
ROMANSU wo
aku akan menjaga cinta ini
shimatta mama de
tetap tersembuny
anata ni au to
ketika aku melihatmu
kurushikute
itu menyakitkan
nakitakunaru
seperti sebuah petak umpat
kakurenbo
yang membuat aku ingin menangis

|

2 komentar:

Sample Text

48 FAMILY

AKB48, SKE48, NMB48, HKT48, JKT48, SNH48.

Find us on Facebook