AKB48 - Koko ni ita koto (kami disini)


AKB48 - Koko ni ita koto (kami disini)

zutto tsuzuku yo
nagai kono michi
kaze no kanata ni
yakusoku no basho

kono mama aruitara
tadori tsukeru no kana

isshou ni waratte
isshou ni naita yo ne
itsuma demo
wasurenai de
koko ni ita koto

kumo wa nagarete
dokoka tooku e...
sora no hirosa wo
oshiete kureru

furimuita watashi wa
kagaiteiru no kana

isshou ni waratte
isshou ni naita yo ne
itsu no hi ka
omoidashite
koko ni ita koto

minna to miteiru yume wa
mirai de uketoru you ni
jibun no ADORESU sagasou

sotsugyou shite kara
doko wa aruitete mo
eien ni
obeteite
koko ni ita koto

Terjemahan

Ini  akan selalu berlanjut
Ini adalah jalan yang panjang
Melewati angin
Meuju tempat yang dijanjikan

Aku bertanya-tanya kapan giliranku akan tiba?
Jika saya terus berjalan seperti ini

Kami tertawa bersama-sama
Dan kita menangis bersama-sama
Tidak pernah Lupa
Bahwa kami berada di sini

Awan yang mengalir
menuju suatu tempat yang jauh ...
Mereka mengajarkan kami
Seberapa luas adalah langit

Ketika saya kembali
Apakah saya akan bersinar?

Kami tertawa bersama-sama
Dan kami menangis bersama
Suatu hari
ingat
Bahwa kami berada di sini

Mari kita mencari alamat kita sendiri
Dimana dapat kita terima di masa depan
Mimpi kita bermimpi bersama-sama

Ke manapun kamu akan pergi
Setelah kamu lulus
Ingat
Selamanya
Bahwa kami berada di sini


sebelumnya saya minta maaf dulu jika saya dalam menerjemahkannya kurang jelas, karena ini adalah terjemahan saya yang pertama, jadi mohon dimaklumi ya!
|

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Sample Text

48 FAMILY

AKB48, SKE48, NMB48, HKT48, JKT48, SNH48.

Find us on Facebook