Terjemahan AKB48 - Boku Dake No Value

Lama ane ga jumpa ini blog, hehehe maklum lah orang sibuk, sibuk makan sibuk tidur Dan banyak dah, hehe, becanda lama ga ngepost gara gara semester kemarin bener bener sibuk kuliah, jadi terbengkalailah ini blog, tapi tenang ini aku akan aktif lagi ngepost, mumpung liburan, dan banyak waktu luang, dan semester depan tetep akan da jadual untuk ngepost , ok dah  dan post pertamanya adalah lagu boku dake no value, yap lagu under girls di single beginner ,awal awal ga tertarik sama ini lagu tapi ternyata Semakin kesini lebih suka lagu ini daripada lagu beginnernya, pvnya juga keren, ok dah simak aja ini terjemahan, daripada dengerini ocehan ga penting ane…….

Ini susunan udergirls disingle ini ada harugon yang masih di team A dulu…
Team A (Iwasa Misaki, Ota Aika, Katayama Haruka, Nakagawa Haruka, Maeda Ami), Team K (Kikuchi Ayaka, Nakatsuka Tomomi, Nito Moeno, Fujie Reina, Matsui Sakiko, Yonezawa Rumi),
Team B (Ishida Haruka, Oku Manami, Komori Mika, Sato Sumire, Hirajima Natsumi, Miyazaki Miho),
 Team S (Kizaki Yuria, Yagami Kumi),
Team KII (Ishida Anna, Takayanagi Akane, Mukaida Manatsu)




ROMAJI

Yasumi jikan ni joshi ga zasshi mekutte
Shabette iru yo
Chiisana wa no naka hashikko ni suwatte
Waratteru kimi

Uchi no KURASU de ninkitouhyou shite mo
Joui ja nai
Benkyou to ka SUPOOTSU mo juu kurai de
Medatanai TAIPU

dakedo naze ka
zutto ki ni narun da yo
sou doko ni ite mo...

kimi ga ii
donna sekaijuu no bijotachi yori
kuraberarenai kurai
kimi ga ii
koi wa jibun dake no DAIYAMONDO
katte ni mitsukeru mono sa
sorezore no value

MEADO shiranai sonna tooi kyori no
futari na no ni
boku wa doushite kimi ni hikareru no ka? to
kangaete mita

hizashi no you ni odayaka na hohoemi ni
iyasarerunda
donna toki mo nonbiri de MAIPEESU na
bootto shita TAIPU
dakara boku wa
sonna karen na hana wo
mamoritaku narun da

kimi igai
me ni wa dare mo dare mo utsuranai
tada no ishikoro da yo
kimi igai
boku wa toorisugite shimau darou
yatto mitsuketa mono
tatta hitotsu no value

tsutawaru darou ka?
setsunai boku no kono kimochi
dare ga dou ittatte
saikou ni suki da

kimi ga ii
donna sekaijuu no bijotachi yori
kuraberarenai kurai
kimi ga ii
koi wa jibun dake no DAIYAMONDO
katte ni mitsukeru mono sa
sorezore no value

boku dake no value

Terjemahan

Di waktu  istirahat saat para gadis sedang membaca majalah
dan salaing mengobrol
Dalam grombolan itu, kamu duduk disampingku
dan tertawa

Jika kita mengadakan pemilihan kepopuleran dikelas
Kau tidak akan mendapapatkan peringkat teratas
Kemampuan akademik dan olahragamu  biasa biasa saja
Kau bukanlah tipe yang hebat

tapi entah kenapa
aku selalu memikirkanmu
Dimanapun aku berada ...

Aku sangat menyukaimu
Aku bahkan tidak bisa membandingkanmu
Dengan semua gadis gadis cantik diseluruh dunia
Aku sangat menyukaimu
Cinta seperti berlian yang hanya milikku
Itu adalah sesuatu yang orang lain ingin temukan
Setiap orang  memiliki nilai masing masing

Aku tidak tahu nomor handphone-mu
seolah kita terpisah oleh jarak yang jauh..
Aku mencoba berpikir mengapa, meskipun begitu
Aku selalu tertarik denganmu

Aku merasa baik
oleh senyuman lembutmu yang terlihat seperti sinar matahari
kamu adalah tipe orang yang hebat
melakukan apapun dengan gayamu sendiri

Aku merasa baik
Ingin melindungi
Bunga yang indah itu

Tak ada seorangpun kecuali kamu
Yang tergambarkan dalam mataku
Yang lain hanyalah kerikil bagiku
Tak  ada seorang pun kecuali kamu
Aku akan melewati  orang lain tanpa memandang mereka
Akhirnya akupun menemukan itu
Nilai satu satunya bagiku

apakah tersampakan kepadamu?
Perasaan yang begitu menyakitkanku
Aku tidak peduli apa yang orang lain katakan
Aku sangat mencintaimu

Aku sangat menyukaimu
Aku bahkan tidak bisa membandingkan mu
Dengan semua gadis gadis cantik didunia ini
Aku menyukaimu
Cinta seperti berlian yang hanya milikku
Itu adalah sesuatu yang orang lain ingin temukan
Semua  memiliki nilai sendiri sendiri

Sebuah nilai yang hanya milikku

|

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Sample Text

48 FAMILY

AKB48, SKE48, NMB48, HKT48, JKT48, SNH48.

Find us on Facebook